Tragis..! Karyawan Pabrik Kaldu Nabati Sumberjaya Ditemukan Tewas Gantung diri dikamar Kosan

www.jejakinvestigasi.id
Selasa, Maret 26, 2024, Maret 26, 2024 WIB Last Updated 2024-03-26T11:57:29Z
Gambar Ilustrasi Google  (Istimewa)

Jejakinvestigasi.id | Majalengka - Warga Bongas wetan Kecamatan Sumberjaya, Majalengka Dikejutkan dengan kejadian Bunuh diri di salah satu kos-kosan.

Salah seorang pria yang diduga bekerja di PT. Kaldu Sari Nabati ditemukan meninggal di kamar mandi di tempat kos-kosannya di Blok Kamis, Bongas Wetan Sumberjaya Majalengka.

Menurut informasi warga sekitar, Korban yang merupakan karyawan pabrik di Sumberjaya otu ditemukan meninggal dengan keadaan gantung diri menggunakan kabel.

Sebelum ditemukan meninggal, tercium bau yang cukup menyengat sehingga membuat tetangga kamarnya curiga sehingga masuk untuk mengecek dan mendapati korban telah tergantung di toilet.

Diketahui Korban berinisial MIS berasal dari Gegesik, Cirebon dan dikabarkan bekerja sebagai karyawan di PT Kaldu Sari Majalengka.

Sementara itu M Ramdhani rekan korban menuturkan jika korban sudah 2 hari tak masuk kerja.

"2 hari gak masuk, teman-teman panik, pas rehat ada yang ke kosan dan ke rumahnya mencari," Ujat Ramdhani saat di wawancara awak media.

Dijelaskan Ramdhani, Ia mendatangi kosan korban dan gedor gedor pintu kosan sekira pukul 03.30 Wib. Selasa, 26 Maret 2024 dini hari.

"Kenceng banget saya gedro-gedor terus saya lihat jendela, terlihat ruangan sudah berantakan dan korab gantung diri," terangnya.

Selanjutnya ia di bantu temannya dan tetangga kosan berusaha menilong korban untuk memindahkan jasadnya.

Masih menurut Ramdhani, Korban meninggal gantung diri menggunakan kabel strikaan.

Beberapa rekan korban ada juga yang lapor ke polisi, Hingga tak lama kemudian petugas kepolisian dan Inafis datang ke lokasi.**


Komentar

Tampilkan

Terkini

Iklan