Mudik Gratis Polres Subang: ke Semarang, Tasikmalaya dan Ciamis, Catat Tanggalnya Disini

www.jejakinvestigasi.id
Rabu, April 05, 2023, April 05, 2023 WIB Last Updated 2023-04-05T14:54:01Z
Jejakinvestigasi.id | Subang -Jelang hari raya Idul Fitri 1444 H, Polres Subang mengadakan mudik gratis dengan menargetkan sebanyak 600 orang yang akan diberangkatkan ke kampung halamannya masing-masing.

Adapun program mudik gratisi ini merupakan bagian dari program Mudik Asyik Bersama Polres Subang. Sejumlah lokasi tujuan mudik diantaranya Semarang, Tasikmalaya dan Ciasmis.

Kapolres Subang AKBP Sumarni mengatakan, Polres Subang mengadakan mudik gratis dalam rangka untuk memudahkan masyarakat bertemu keluarga di kampung halaman pada saat Lebaran.

“Pelayanan mudik gratis dengan tujuan Semarang, Tasikmalaya dan Ciamis akan dilaksanakan pemberangkatan pada tanggal 16, 17, dan 18 April 2023,” kata AKBP Sumarni.

Bagi masyarakat yang ingin mengikuti mudik gratis tersebut, bisa melakukan pendaftaran ke personil Min Lantas Polres Subang, atau masyarakat bisa menghubungi nomor 081916943118 untuk informasi lebih lengkap.

“Semoga dengan adanya program tersebut, masyarakat bisa merasakan Mudik Asyik Bersama Polres Subang dan berkumpul dengan keluarga tercinta di kampung halaman,” pungkas Kapolres Subang AKBP Sumarni.***



Liputan:
Kepala Biro Subang
(Novian Maulana/Obet)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Iklan